Aplikasi Double Tap Off, 2 Ketukan Jari Untuk Mematikan Layar HP

Saat ini kemajuan teknologi memang sudah tidak bisa terbendung lagi, terutama fungsi smartphone yang semakin luas kegunaannya. Sekarang untuk mematikan dan menghidupkan layar hp tidak perlu menggunakan tombol power, tapi kita bisa menggunakan aplikasi Double Tap Off.

Banyaknya keluhan dari pengguna smartphone, yang mengeluhkan tombol power mereka rusak karena sering digunakan. Tapi dengan menggunakan aplikasi ini kita tidak perlu repot menggunakan tombol power, karena dengan ketukan jari saja kita bisa mematikan dan menghidupkan layar hp.

Aplikasi Double Tap Off

Aplikasi unik ini memungkinkan kita untuk mematikan dan menghidupkan layar ponsel, dengan ketukan jari pada layar smartphone. Sehingga penggunaan tombol power tidak terlalu sering, dan membuat tombol power pada android kita jadi lebih awet.

Aplikasi hebat ini adalah hasil pengembangan LuuTinh Developer, yang merupakan pengembang aplikasi asal Ha Noi – Vietnam. Jumlah download dari aplikasi ini sudah mencapai 1.000.000 kali download, dan ratingnya saat ini sudah mencapai angka 4.2.

Aplikasi-Double-Tap-Off

Fitur pada Doble Tap Off

Aplikasi unik ini memiliki beberapa fitur menarik yang bisa kita manfaatkan, yaitu:

  • Double Tap Turn Off
  • Clearview acara als
  • Bekerja dengan Smart Lock dan Sidik Jari di android
  • Bekerja dengan MIUI8 dan atas

Persyaratan Sistem

Untuk bisa mendownload dan memasang aplikasi Double Tap pada smartphone kamu, ada beberapa persyaratan sistem yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

  1. Sistem operasi yang dibutuhkan adalah Android versi 4.0 atau yang lebih tinggi
  2. RAM minimal 1GB
  3. Memori internal minimal harus tersedia sekitar 20MB
  4. Aplikasi ini juga memerlukan izin untuk masuk ke dalam administrator

Double-Tap-Off

Instruksi Untuk Uninstal Double Tap

Semantara untuk menghapus atau uninstal aplikasi Double Tap ini tidak bisa langsung melalui menu settings>apps. Karena kamu harus mematikan izin administrator aplikasi ini terlebih dahulu, baru kamu bisa uninstal aplikasi ini dari smartphone kamu.

  1. Buka aplikasi Double Tap Off.
  2. Pilih tombol Uninstall untuk menghapus aplikasi.

Itulah penjelasan tentang aplikasi Doble Tap Off, dengan memanfaatkan aplikasi ini kita bisa melindungi tombol power dari kerusakan. Karena dengan menggunakan aplikasi Double Tap, bisa meminimalisir penggunaan tombol power pada smartphone kita.