Aplikasi Desain Terbaik di Android Untuk Buat Poster

78

TeknobosAplikasi Desain Terbaik di Android Untuk Buat Poster – Saat ini, desain tidak hanya bisa dilakukan di laptop, tetapi juga di smartphone. Ini akan memudahkan kita dalam menghemat biaya dan waktu, karena kita tidak perlu membeli laptop, dan bisa dilakukan dimana saja.

Aplikasi Desain Terbaik di Android Untuk Buat Poster

Berikut lima aplikasi berdesain terbaik yang bisa digunakan di Android. Apa saja aplikasi tersebut?

1. PixelLab

Jika saat membuka aplikasi ini terlihat sederhana dan mudah digunakan, inilah mengapa aplikasi ini disambut baik oleh para pemula. Tidak hanya untuk pemula, aplikasi ini juga banyak digunakan oleh orang yang pandai mendesain.

Meski terkesan sederhana, namun fungsionalitas pada aplikasi ini tergolong lengkap. Anda dapat mengatakan bahwa semua fiturnya adalah fitur inti yang berguna. Aplikasi ini juga bisa digunakan secara offline. Intinya, jika Anda bisa menggunakan fungsi-fungsi di PixelLab dengan andal, hasil desainnya akan memuaskan.

2. Canva

Canva adalah aplikasi desain grafis yang sangat lengkap. Aplikasi ini menyediakan ratusan bahkan ribuan template di Canva, Anda bisa menggunakan template ini secara gratis, beberapa di antaranya berbayar.

Quotes atau toko di Instagram juga sering menggunakan aplikasi ini untuk membuat feed mereka terlihat lebih rapi. Alat bantu di Canva sangat lengkap. Aplikasi ini juga dapat membuat desain logo, kartu ucapan selamat, dan bahkan label.

3. PicsArt

PicsArt adalah aplikasi yang telah populer, dan lebih dari 500 juta pengguna telah mengunduhnya ke Play Store. Maklum, fungsi-fungsi dalam aplikasi ini cukup untuk melengkapi desain. PicsArt tidak hanya digunakan untuk desain poster, tetapi juga untuk mendesain foto agar terlihat lebih cantik.

Halaman beranda aplikasi memang terlihat membingungkan, tetapi percayalah, Anda tidak akan kecewa dengan fitur-fiturnya. Dengan adanya aplikasi ini Anda sangat perlu belajar terlebih dahulu agar hasilnya memuaskan.

4. Poster Maker Flayer Maker 2020 free Graphic Design

Aplikasi buatan Splendid App Maker ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, sehingga cocok untuk pemula dan sangat direkomendasikan untuk belajar desain.

Di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali template yang bisa digunakan secara gratis maupun berbayar. Cara penggunaannya sangat mudah, cukup pilih template yang ada dan ubah teksnya sesuai kebutuhan untuk melengkapi desain.

5. Picsay Pro

Di antara empat aplikasi di atas, Picsay Pro merupakan aplikasi berbayar. Eits harap tenang, aplikasinya juga ada yang versi gratisnya, tapi nyatanya untuk versi profesional fungsinya lebih lengkap.

Aplikasi ini sangat bersahabat untuk pemula. Guys, yang lebih keren lagi, aplikasi ini ringan, ramah dan bisa menyimpan ruang penyimpanan di smartphone Android anda.

Jadi yang mana yang anda pilih? Ingat, apa pun aplikasinya untuk membuat desain Anda terlihat bagus, yang terpenting adalah kreativitas dan keterampilan untuk menggunakan fitur-fiturnya. Jangan lupa bahwa pekerjaan Anda adalah hasil terbaik Anda.

Baca juga : Game Visual Novel Singkat Android yang Bisa Anda Nikmati