Teknobos
Tech in Touch

Aplikasi Chatting PC Yang Terkordinasi Dengan HP

Bagi para pekerja yang setiap hari menggunakan laptop atau PC pasti memerlukan aplikasi chatting PC. Hal ini mungkin berkaitan dengan aturan perusahaan yang melarang para karyawannya untuk mengoperasikan HP selama jam kerja selain jam istirahat. Oleh karena itu, chatting lewat PC masih sangat dibutuhkan untuk terhubung dengan rekan lain.

Yang sangat disukai oleh para pekerja dengan aturan kantor seperti disebutkan tadi pasti sangat menginginkan aplikasi yang bisa menghubungkan perangkat PC dan mobile sekaligus. Bila kamu sedang mencari itu, beberapa aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk melancarkan komunikasimu.

Baca juga : Browser Terbaik 2017/2018 Untuk Smartphone Android.

Aplikasi Chatting PC - Tips Chatting

Aplikasi chatting PC

  1. Viber

Dengan aplikasi ini kamu bisa berhubungan lewat berkirim pesan dengan berbagai macam sticker lucu dan juga dilengkapi dengan panggilan suara juga video. Sebagai ID nya, kamu harus menggunakan nomor telepon saat ingin log in ke aplikasi yang bisa dioperasikan melalui platform windows, ios, os x, windows phone, nokia, blackberry.

  1. Hipchat

Untuk kamu yang memerlukan chat group, kamu bisa menggunakan Hipchat sebagai aplikasi chatting PC. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat grup yang terdiri dari 5 orang dan juga dapat secara individual. Yang menarik lagi, kamu bisa menonton video youtube atau tweet dari aplikasi ini. Di samping itu, kamu juga bisa berkirim file dengan mudah dan sangat cocok untuk dunia kerja.

  1. Skype

Kemampuannya untuk video dan suara sangat bagus dan tidak banyak masalah yang muncul saat digunakan. Bagi pengguna windows live, sekarang kontaknya sudah bisa dimigrasi ke skype. Platform yang mendukung untuk aplikasi ini adalah os x, ios, windows phone, blackberry, android

  1. Facebook messenger

Aplikasi ini mungkin yang paling familiar. Bila kamu sudah memiliki akun facebook, kamu akan langsung terhubung dengan daftar kontak temanmu yang ada di facebook. Platform yang mendukung adalah blackberry, windows, android, iOS.

  1. Yahoo messenger

Ini adalah aplikasi yang melegenda dan sangat dikenal dengan icon smile dan huruf Y yang khas. Pertama dirilis tahun 1998 dengan nama yahoo pager dan pada tahun 2005 berganti nama menjadi yahoo messenger.

Nah, silahkan pilih aplikasi yang mana yang dirasa nyaman sebagai aplikasi chatting pc. Tentu saja hal ini akan memudahkan pekerjaan kamu untuk terhubung dengan sesama rekan kerja atau sekadar melepas kejenuhan sebentar saat bekerja untuk chatting dengan teman lain.

Baca juga artikel trik komputer lainnya.