Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Untuk Para Jomblo

25

TeknobosAplikasi Cari Jodoh Terbaik Untuk Para Jomblo – Menemukan pasangan dalam keadaan normal saja sudah sulit, terlebih dalam pandemi global saat ini, mencari pasangan hidup tampaknya lebih rumit. Tapi ini bukan berarti putus asa, dan meskipun COVID-19 mengubah cara kamu berkencan, bukan berarti itu harus menunda hubungan kamu dengan orang lain.

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Untuk Para Jomblo

Baik itu sekadar mencari teman ataupun kekasih yang serius, aplikasi kencan ini dapat menyelesaikan masalah kamu. Nah, bagi kamu yang lajang, tidak perlu ada lagi penundaan, ini adalah aplikasi pencari jodoh terbaik untuk kamu coba.

1. Tinder

Baik untuk mencari hubungan kasual, kencan, atau persahabatan, Tinder dapat membantu kamu. Ini adalah salah satu aplikasi yang dipilih untuk orang-orang yang memasuki dunia kencan online untuk pertama kalinya.

Tinder menyediakan kolom untuk profil, yang biasanya singkat, untuk membantu penggunanya membuat keputusan cepat. Selain itu, pengguna juga bisa mengintegrasikan akun Instagramnya dengan Tinder, jadi tidak perlu mengunggah foto satu persatu. Aplikasi ini sangat direkomendasikan dan patut dicoba.

2. Bumble

Bumble pada dasarnya adalah Tinder perempuan, tetapi dengan pengatur waktu. Artinya di Bumble, perempuanlah yang harus mengirim pesan terlebih dahulu. Kemudian, jika orang yang “cocok” tidak membalas email dalam waktu 24 jam, status kecocokan akan hilang.

Konsep pengatur waktu ini dirancang untuk mendorong kontak langsung, dan banyak pengguna menyukai cara kerjanya. Selain fungsi pairing, Bumble juga memiliki fungsi BFF, yang bisa membantu kamu mencari teman baru.

3. OkCupid

Perubahan dalam beberapa tahun terakhir telah membuat OkCupid lebih mirip dengan Tinder (keduanya dimiliki oleh perusahaan yang sama), yang lebih berfokus pada kegiatan swipe dan swipe. Pengguna tetap dapat mengirim pesan meskipun tidak cocok seperti sebelumnya, pesan tidak akan muncul di kotak masuk penerima, kecuali jika sudah match.

Meskipun ini tampaknya jadi kurang menarik, setidaknya dapat membantu mengurangi jumlah pesan yang menganggu dan informasi pribadi palsu yang dulu menjadi masalah besar bagi OkCupid. namuun diluar itu, aplikasi ini masih patut untuk dicoba.

Baca juga : Aplikasi LK21 Subtitle Indonesia Untuk Nonton Film Gratis