Aplikasi Bras untuk yang Bingung Mencari Ukuran BH

Aplikasi seputar daerah kewanitaan ini sangat unik dan menarik untuk diperbincangkan apalagi ini menyangkut soal mengukur ukuran pakaian dalam wanita, aplikasi bras ini patut untuk di hargai dan di acungi jempol mengenai penemuanya yang sangat membantu.

Fungsi dari aplikasi ini adalah alternatif untuk mengukur seberapa besar ukuran payudara, dengan begitu kalian para kaum wanita tidak perlu pusing-pusing lagi bila ingin membeli pakaian dalam yang cocok dan pas.

Aplikasi Bras

Aplikasi Bras merupakan sebuah aplikasi yang dirancang bagi kaum wanita, dan cara penggunaanya terbilang cukup peraktis dan simpel.  Aplikasi Bras sebenarnya sudah ada pada tahun 2013, dan sekarang tengah dikembangkan agar sempurna serta sudah layak untuk digunakan, mudah-mudahan aplikasi semacam ini sudah dapat digunakan dan di oprasikan pada awal tahun ini.

Aplikasi seputar daerah intim wanita ini mampu mengubah handphone pintar kalian menjadi alat ukur virtual yang dapat dengan mudah mengukur ukuran bras, dan untuk masalah penggunaanya memang belum terbukti secara jelas yang pasti bras sang pengukur ukuran BH sudah ada di dalam Google Play Store.

Kini kalian para kaum hawa tidak perlu lagi repot-repot mencari seseoramg hanya untuk membantu mengukur ukuran payudara, nah solusi yang cocok dan menjadi rekomondasi adalah dengan menggunakan aplikasi bra semacam ini.

aplikasi-bras

Aplikasi sejenis ini membuat para wanita sudah tidak khawatir dan bingung-bingung lagi untuk mencari bras yang pas di payudara, serta sudah tidak memerlukan bantuan orang lain dalam mengukur payudara kalian. Namun sepertinya cara penggunaan aplikasi bras ini belum terdapat di dalam situs resminya, dikarenakan aplikasi wanita ini masih dalam tahap uji joba dan pengembangan agar mencapai hasil akhir yang sempurna.

Banyak gambaran yang dapat di prediksi mengenai aplikasi bras ini, namun yang paling signifikan yaitu bahwa aplikasi ini membutuhkan kamera pada setiap ponsel pintar kalian untuk pengoprasinya. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan mengenai aplikasi ini, dan semoga saja agar segera cepat rilis dan dapat di gunakan demi membantu kaum wanita.