Belajar Bahasa Jepang Lebih Mudah Dengan Aplikasi Android Google Play!

Toko Google Play Store merupakan tempat aplikasi serta game yang dapat anda download secara cuma-cuma, namun ada pula beberapa aplikasi serta game berbayar. Salah satu aplikasi android yang sangat populer yakni aplikasi belajar bahasa jepang.

Diera yang serba moderen seperti saat ini, menguasai bahasa asing memang sangat penting terutama bagi anda yang ingin melamar pekerjaan. Ada banyak sekali aplikasi belajar bahasa jepang, namun kali ini kami akan memaparkan beberapa aplikasi belajar bahasa jepang android.

aplikasi-belajar-bahasa-jepang-android
source: gelut

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang

Dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa jepang ini, Anda akan dilatih dan dipernalkan berbagai kosakata, pengenalan huruf dan berbagai macam lainya. Berikut adalah daftar software belajar bahasa jepang untuk pemula seperti:

1. Belajar Bahasa Jepang

Burung beo ini akan membantu Anda dalam melatih kecakapan berbicara dan mendengarkan Anda, kapan pun dan di mana pun Anda berada. Belajar bahasa Jepang menjadi semakin mudah.

cepat-belajar-bahasa-jepang
source: playstore

“Belajar Bahasa Jepang” berisi lebih dari 800 frasa dan kosakata bahasa Jepang yang biasa digunakan oleh wisatawan dan pemula. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat belajar dari burung beo kami yang berbicara bahasa Jepang.

2. Obenkyo

Aplikasi Obenkyo merupakan aplikasi yang dapat membantu kamu mencari referensi dari sebuah huruf kanji, obenkyo meruapakan aplikasi yang menggunakan data kanji dari KanjiDict, KanjiVG, dan di dalam aplikasi Obenkyo juga terdapat Tae Kim’s Learning Japanese.

belajar-bahasa-jepang
source: playgoogle

Selain itu aplikasi Obenkyo juga memiliki metode untuk mengingat kanji menggunakan kuis flashcard, dan juga kuis menulis kanji. Secara keseluruhan aplikasi Obenkyo sangat lengkap karena Obenkyo juga dilengkapi vocabulary.

3. Jsho

Jsho adalah sebuah aplikasi belajar kamus Inggris – Jepang yang bertujuan untuk menjadi sederhana, ringan, cepat dan akurat. Tidak ada layar splash yang tidak perlu dan tidak perlu untuk download file tambahan.

cara-mudah-belajar-bahasa-jepang
source: playstore

Kelebihan dari Jsho adalah kamu bisa mencari arti kata menggunakan huruf Jepang, katakana, hiragana, romaji, dan radikal input. Hasil pencarian juga disaring ke beberapa jenis kata seperti kata benda, kata sifat-i, kata sifat-na, kata kerja, bentuk lampau, bentuk potensial, dll.

4. Learning Japanese

Aplikasi untuk belajar bahasa Jepang ini dibuat dan dikembangkan oleh Sagetsang. Aplikasi ini dapat membantu anda untuk memperlajari berbagai metode pengucapan dan kosakata seperti tentang jumlah, tanggal dan waktu.

aplikasi-cepat-belajar-bahasa-jepang
source: playstore

Anda dapat mengkonsolidasikan pembelajaran dengan koleksi uji yang salah. Ini adalah aplikasi gratis yang dapat Anda percaya untuk bisa mengerti bahasa jepang. Download Aplikasi Learning Japanese secara gratis di Play Store.

5. Japanese Kanji Study

Aplikasi belajar bahasa jepang ini adalah aplikasi yang dapat membantu kamu untuk menguasai dan mempelajari kanji dengan cepat. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membagi-bagi huruf kanji yang banyak menjadi grup-grup yang kecil yang mudah diingat.

aplikasi-belajar-bahasa-jepang
source: playstore

Tersedia juga metode drill, kuis pilihan ganda berbasis kartu, dan kuis menulis kanji mempercepat kamu untuk mengingat suatu huruf kanji. Keunggulan aplikasi ini adalah memuat sekitar 6000 kanji, rincian secara lengkap untuk setiap huruf kanji, daftar urutan kanji sesuai JLPT, kuis yang menarik.

Sebenarnya masih banyak sekali aplikasi belajar bahasa Jepang apk di Play Store yang dapat anda pilih. Tak hanya untuk Android, aplikasi bahasa jepang indonesia juga banyak pengembang aplikasi yang menyediakannya untuk perangkat smartphone iOS.