5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Android

Di zaman modern seperti sekarang ini keterampilan penguasaan bahasa asing memang sangat dibutuhkan, terutama penguasaan bahasa Inggris. Karena hampir setiap hari kita menemukan istilah bahasa Inggris, pada aktifitas kita sehari-hari. Pengguna android sekarang lebih mudah untuk bisa menguasai bahasa Inggris, karena kamu bisa memanfaatkan aplikasi belajar bahasa inggris yang tersedia di Play Store.

Saat ini banyak perusahaan besar mencari karyawan yang sudah pandai berbahasa Inggris, sehingga para pelamar kerja dituntut untuk bisa berbahasa Inggris. Jika kamu ingin pintar berbahasa Inggris, kamu bisa memanfaatkan ponsel pintar yang kamu miliki. Caranya hanya dengan mendownload aplikasi untuk belajar bahasa inggris ke dalam smartphone kamu, dan latih kemampuanmu setiap hari dengan aplikasi tersebut.

5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Di Google Play Store tedapat banyak sekali aplikasi semacam ini, namun TeknoBos sudah mengumpulkan 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk berlatih bahasa Inggris. Agar kemampuan berbahasa Inggirs kamu semakin bagus, silahkan download aplikasi berikut ini:

1. Duolingo: Belajar Inggris

Duolingo-aplikasi-belajar-bahasa-inggris

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk belajar bahasa asing dengan cara yang mudah, terdapat banyak pelajaran bahasa pada aplikasi ini seperti Inggris, Spanyol, Prancis dan lain-lain. Aplikasi yang cukup mendidik ini merupakan besutan Duolingo, developer ini bermarkas di Pittsburgh – Amerika Serikat. Rating dari aplikasi tersebut sudah mencapai angka 4.7, dan sudah 100.000.000 kali didownload oleh pengguna smartphone.

2. Memrise Belajar Bahasa Gratis

Memrise-aplikasi-belajar-bahasa-inggris

Aplikasi untuk belajar bahasa ini cukup banyak peminatnya, karena sudah 10.000.000 kali didownload. Pada aplikasi ini kamu akan diajak bermain sambil belajar, sehingga berlatih bahasa asing jadi lebih menyenangkan. Memrise belajar bahasa Inggris juga memiliki banyak bahasa yang bisa kamu pelajari, yaitu Inggris, Prancis, Korea, Jepang, Mandarin, Italia, Jerman dan lain-lain. Jumlah rating dari aplikasi ini sudah mencapai angka 4.7. Memrise berperan sebagai pengembang aplikasi tersebut, yang merupakan developer asal London – Inggris.

3. Belajar bahasa Inggris Cepat

cepat-aplikasi-belajar-bahasa-inggris

Belajar bahasa Inggris menggunakan aplikasi ini cukup menyenangkan, karena memang tampilan serta animasi dari aplikasi ini cukup menarik. Tflat-Group berada di balik pengembangan aplikasi ini, yang merupakan developer asal Kansas – Amerika Seirkat. Rating dari aplikasi ini sudah mencapai angka 4.4, dan sudah 5.000.000 kali didownload oleh pengguna smartphone android.

4. Speak English Fluently

Speak-English-Fluently-aplikasi-belajar-bahasa-inggris

Bagi kamu yang ingin pintar berbahasa Inggris, juga bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai media latihan. Karena banyak fitur di dalamnya untuk belajar bahasa Inggris yang menyenangkan, sehingga tidak membuat pengguna merasa bosan saat menggunakan aplikasi tersebut. Speak English Fluently dikembangkan oleh Miracle FunBox. Rating dari aplikasi ini sudah mencapai angka 4.2, dan sudah didownload sebanyak 5.000.000 kali.

5. Belajar bahasa Inggris

Acobot-LLC-aplikasi-belajar-bahasa-inggris

Menggunakan aplikasi ini kamu bisa lebih cepat menguasai bahasa Inggris, karena kamu bisa berlatih dengan metode yang berbeda-beda setiap harinya. Aplikasi ini sudah didownload sebanyak 5.000.000 kali oleh pengguna android, sementara ratingnya sudah mencapai angka 4.6. Acobot LLC yang berperan sebagai developer dari aplikasi ini.

Dengan menggunakan 5 aplikasi belajar bahasa Inggris di atas, akan membuat kamu jadi lebih cepat dalam menguasai bahasa Inggris ataupun bahasa asing lainnya. Belajar bahasa asing menggunakan aplikasi android lebih menyenangkan, karena aplikasinya memiliki tampilan serta animasi yang menarik.

aplikasi vpn terbaik
Baca juga:
5 Aplikasi VPN Terbaik Dan Gratis Untuk Smartphone Android

Itulah 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa Inggris, agar kemampuanmu dalam berbahasa asing jadi semakin mantap. Jadi tidak perlu repot buka kamus bila menemukan istilah bahasa Inggris, dan tidak perlu takut lagi saat ngobrol atau chatting sama orang bule.