Apex Legends Game Terpopuler Saat Ini

389

TeknoBos – Apex Legends adalah game pc yang berkonsep battle royale ini baru beberapa minggu sudah banyak sekali gamers yang mamainkannya, dalam 2 minggu perilisannya sudah sampai 10 juta pemain dan 25 juta unduhan.

Mengalahkan fortnite yang butuh 2 juta pemain dalam 3 bulan, Apex telah maraup 10 persen dari pemain fortnite, sekarang fortnite telah mencapai 200 juta pemain fortnite telah memiliki pesaing baru.

APEX LEGENDS

Belakangan ini kontennya tentang Apex Legends terus-menerus. Mau bagaimana lagi? Apex Legends adalah fenomena global yang sangat dahsyat, bahkan digadang-gadang sebagai “pembunuh Fortnite”. Ditambah lagi hampir setiap hari selalu ada hal menarik terjadi di sekitarnya. Lama-kelamaan hype Apex Legends pasti akan menurun, tapi untuk sementara nikmati saja tren ini. Apex Legend game terpopuler saat ini Dengan lebih dari 25 juta pemain dalam satu minggu pertama, hanya soal waktu sebelum Apex Legends menjadi cabang esports. Malah sebetulnya sudah. Tengah Februari lalu Respawn Entertainment telah bekerja sama dengan Twitch untuk menghadirkan Twitch Rivals Apex Legends Challenge, sebuah kompetisi berhadiah US$200.000 khusus untuk para streamer.

Game Resident Evil 2

Dan kini, para pelaku esports di Indonesia tampaknya tak mau ketinggalan. Apex Legends sendiri merupakan game yang berada pada satu universe dengan game Respawn sebelumnya, yakni Titanfall dan Titanfall 2. Namun berbeda dengan Titanfall yang berkonsep FPS dengan robot masif, Apex Legends berkonsep Battle Royale yang asyik banget dibuat unruk main bareng.

Apex Legends free-to-play, atau gratis untuk memainkannya. Namun ada beberapa sistem yang diharuskan membayar, mulai dari season pass, opsi pengubahan karakter, hingga unlock karakter. Ini adalah konsep yang juga dipakai oleh Dota 2, Overwatch, dan Fortnite.

Saat ini, Apex Legends hanya bisa dibuat main di PlayStation 4, Xbox One, dan PC Windows. Mungkin akan tiba saatnya gim ini akan meniru persebaran Fortnite yang juga bisa dimainkan di Nintendo Switch, iOS, dan kini Android.

Apex Legends sendiri memiliki beragam karakter pemain yang unik dan berbeda kemampuan pada setiap hero, beberapa kemampuan tim, dan sistem komunikasi untuk koordinasi ketika main bersama. Apex Legends Game Terpopuler Saat Ini Nah itulah sekilas tentang Apex Legends Mainkan bersama teman kalian!  Baca Juga harga realme 3.