ApaSakitku, Aplikasi Pendeteksi Penyakit Terbaru

Halo semuanya disini saya akan membahas tentang Aplikasi ApaSakitku yang sangat berguna sekali buat kita dan keluarga kita. Aplikasi ApaSakitKu adalah Aplikasi pendeteksi penyakit menggunakan Android dan juga sebagai informasi tentang keluhan penyakit yang diderita oleh kita semua.

Sebelum memulai nya silahkan download Aplikasi ApaSakitku di Google Play Store melalui smartphone Android kamu.

aplikasi-pendeteksi-penyakit

Aplikasi Pintar Untuk Mendeteksi Penyakit

Pertama-tama download Aplikasi ApaSakitku, lalu setelah itu kita memasuki halaman utama pada Aplikasi ini, lalu masukan gender kalian disini, pria atau wanita, lalu muncul halaman awal yang berbentuk seperti manusia dan sesuaikan sesuai gender kamu. Sampai pada tahap ini maka kamu telah siap untuk mendeteksi penyakit yang kamu derita, bahkan untuk kamu yang merasa sehat bugar juga bisa menggunakan Aplikasi pendeteksi penyakit yang satu ini.

Baca JugaTidak Ingin Terkena Macet Ketika Mudik?? Gunakan Aplikasi Moan Android Ini!!

Langkah pertama cara menggunakan Aplikasi pendeteksi penyakit menggunakan Android, lihat pada halaman utama Aplikasi ApaSakitku, pada halaman ini kamu bisa mencari penyakitmu di logo search atau kamu bisa menekan bagian dari seluruh organ tubuh kamu, dari bagian depan dan belakang secara menyeluruh, yang nantinya akan di tujukan ke bagian yang sedang bermasalah pada tubuh kamu.

aplikasi-pendeteksi-penyakit-apasakitku

Setiap kamu menekan organ tubuh di bagian tertentu, pastinya akan ada beberapa pilihan, contohnya jika kamu menekan bagian pada kepala maka akan muncul tab yang memastikan kamu mengalami sakit pada bagian apa. Hal tersebut bisa dilihat dengan jelas pada Aplikasi pendeteksi penyakit ApaSakitKu. Seperti tab berwarna merah  yang otomatis mendeteksi penyakit kamu , dan akan muncul bagian kulit kepala, mata, leher, hidung, dll.

Dengan apa yang sudah kamu lakukan pada tahap awal, sepertinya kamu telah bisa menggunakan Aplikasi Android untuk mendeteksi penyakit. Selanjutnya kamu tekan salah satu yang kamu rasakan tidak enak atau bermasalah atau sakit mata. Langkah kedua akan muncul tab gejala-gejala penyakit yang terjadi pada mata yang sakit lalu kalian pilih 1 atau lebih dengan sesuai pada keluhanmu di mata yang sakit.

Fitur & Cara Menggunakan Aplikasi Pendeteksi Penyakit

Nah! di Langkah ketiga ketika kamu sudah memilih gejala-gejala yang terjadi pada mata kamu lalu kita memasuki langkah untuk menentukan penyakit yang diderita. Seperti contoh disini misalnya kamu memilih bintik hitam pada mata, setelah itu di langkah ketiga itu pun akan muncul beberapa gejala yang terjadi. Bagaimana dengan Aplikasi pendeteksi Penyakit ini? cukup canggih ya Aplikasi pendeteksi penyakit ini?

mendeteksi-penyakit-dengan-android

Pada tahap sebelumnya, ketika kamu memilih mata maka akan muncul gejala penyakit yang ada di bagian mata, teoritis optik dihalaman ini akan muncul draft yang memberikan kamu tentang deskripsi penyakit kamu. Setelah itu kamu juga bisa mendiagnosa penyakit tersebut langsung melalui Android.

Berikut adalah contoh dari hasil yang mau kamu cari di bagian tubuh kamu, dan pada Aplikasi pendeteksi penyakit Aplikasi ApaSakitKu ini juga kamu bisa berkonsultasi secara online oleh para dokter yang bekerja sama dengan Aplikasi ini, caranya dengan mendaftarkan diri kamu ke Aplikasi ApaSakitKu ini. Lalu kamu juga bisa ditunjukan lokasi dokter,klinik umum apotek dan lain-lain secara live jika kamu mengaktifkan maps kamu di aplikasi ini.

Di Aplikasi ApaSakitKu ini juga ada pencarian cepat untuk mencari spesialis yang di tuju, hanya dengan menekan logo penyakit, lalu kamu akan di bawa ke tags spesialis anak, spesialis jantung, dan lainnya. Aplikasi ApaSakitKu ini juga memberikan info pada tombol more yang akan mendapatkan seputar tips-tips, artikel, dan informasi obat yang bisa kamu ketahui dan membuat kamu makin pintar dalam dunia kesehatan.

Diatas adalah informasi Aplikasi pendeteksi penyakit menggunakan Aplikasi Android ApaSakitKu, yang sangat membantu dan memberikan info buat kita semua agar tetap menjaga kesehatan dan pola hidup sehat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sekian Artikel Aplikasi Kesehatan ini, semoga bermanfaat.