Teknobos
Tech in Touch

Masih Belum Tau Apa Itu Saluran BBM? Masuk Sini!

Bbm merupakan sebuah aplikasi sosial media yang dirancang untuk membantu kalian berinteraksi dengan teman, sanak keluarga, sahabat dan bahkan dapat menemukan serta berkenalan dengan banyak orang sesama penggunanya.

Aplikasi Bbm telah menjadi alat sosial yang telah banyak diunduh dan di promosikan, kalian dapat mengundang teman hanya dengan memasukan PIN atau Kode Bacode dari masing-masing setiap orang.

Apa itu Channels BBM

Selain sebagai alat untuk berinteraksi sosial, Bbm juga dapat difungsikan sesuai kebutuhan tersendiri seperti contohnya alat media berdagang, promosi atau masih banyak yang lainnya. Nah, belum lama ini para peminat Bbm di buat takjub dengan Channels Bbm yang terdapat di dalam aplikasi ini.

aplikasi-bbm-channels

Channels BBM adalah layanan BlackBerry yang memungkinkan penggunan dan merek dagang untuk membuat saluran di dalam aplikasi sosial BlackBerry Messenger, dengan adanya Channels pengguna dapat berlangganan ke saluran sementara dan pemilik saluran dapat memberikan konten untuk pelanggan.

Membuat Channels Sendiri

Dengan adanya Channels Bbm kalian dapat mempromosikan barang yang ingin dijual seperti layaknya update status, namun menariknya Channels atau si saluran bbm ini bisa kalian buat sendiri sesuai kebutuhan masing-masing.

Semakin menarik konten yang kalian tawarkan, maka akan semakin banyak pula yang berlangganan di saluran kalian.

Pada saat ini telah banyak beredar Channels Bbm yang dapat kalian lihat, serta dapat kalian ikuti untuk selalu update berita terkini dan terpoluler. Tidak hanya untuk memperomosikan jenis barang, ternyata di dalam konten Channels Bbm juga terdapat berbagai seputar news, lagu populer, Bbm Celebs, gaya hidup, lagu terpopuler saat ini dan masih banyak yang lainya.

saluran-channels-bbm

Bila di kategorikan, Channels BlackBerry adalah suatu media yang banyak menyediakan berbagai jenis informasi terupdate masa kini. Dengan adanya saluran di dalam aplikasi Bbm, menjadikan aplikasi ini lebih hidup dan lebih berfarian. Kalian tidak akan merasa bosan, karena terdapat banyak sekali Channels yang dapat kalian gunakan sebagai media informasi demi mengikuti perkembangan di era sekarang ini.

cara-membuat-channels-bbm dan langkah-langkahnya
Baca juga:
Jangan Bingung! Ini Tips Cara Membuat BBM Channels

Semoga saja fitur seperti BBM Channels sangat bermanfaat bagi kalian yang menggunakan aplikasi sosial media ini, jika kalian ingin membuat saluran sendiri ada baiknya memiliki konten-konten yang dapat diunggulkan dan mampu membuat nyaman pengunjung agar selalu mengikuti Channels kalian.