Tiga Antivirus Terbaik untuk Windows 10

317

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Antivirus terbaik untuk Windows 10 biasanya selalu dilist oleh para peneliti dari berbagai media. Sayangnya, setiap daftar yang dikeluarkan tidaklah selalu sama, namun antivirus yang masuk dalam jajarannya hampir sama. Untuk tahun ini, banyak media yang sudah merilis daftar antivirus yang performanya mumpuni untuk diaplikasikan ke Windows 10.

Tujuan daftar tersebut dibuat adalah untuk menginformasikan banyaknya pengguna serta performa terbaik setiap produk yang melindungi komputer maupun laptop dari serangan virus. Bagaimanapun juga, hampir setiap tahun perusahaan antivirus selalu memperbarui performanya guna membantu penggunanya mencegah virus masuk. Ini sangat penting untuk melihat perusahaan antivirus yang benar-benar mempunyai performa baik untuk digunakan.

Tiga Antivirus Terbaik Untuk Windows 10

Antivirus Terbaik Untuk Windows 10 - Tips

Berikut ini daftar antivirus yang masuk dalam 3 besar antivirus terbaik. Menariknya lagi, keseluruhan antivirus bekerja maksimal pada Windows 10.

1: Avira Antivirus

Avira sudah sejak lama menjadi salah satu antivirus favorit karena sangat responsive dengan virus maupun file yang mencurigakan. Biasanya, antivirus ini akan langsung bekerja jika terdapat file yang mencurigakan.

Ketepatan dan kecepatannya dalam mendeteksi dan menghapus virus menjadi salah satu alasan antivirus ini masuk dalam Antivirus terbaik untuk Windows 10.

2. AVG Internet Security

AVG versi terbaru menawarkan beberapa fitur yang unik, salah satunya adalah perlindungan mata-mata yang bisa mendeteksi kamu ketika kamu online atau menggunakan internet. AVG menawarkan dua pelayanan utama, yaitu gratis dan berbayar. Nah untuk berbayar, sudah pasti fiturnya lebih canggih. Untuk versi gratis, AVG tetap mennediakan layanan yang selalu diperbarui seiring banyaknya jenis virus.

3: AhnLab V3 Internet Security

Antivirus yang satu ini mungkin tidak terkenal di Indonesia. Namun faktanya, antivirus ini menjadi software pelindung dari ancaman virus yang berasal dari internet. Bagi kamu yang selalu ingin akses internet tanpa gangguan virus, kamu bisa menggunakannya. Antivirus ini sudah diuji oleh penelitian internasional dan direkomendasikan untuk umum.

Melalui informasi Antivirus terbaik untuk Windows 10 diatas, kamu bisa mencoba salah satunya terlebih dahulu untuk perlindungan laptop kamu.

Baca juga tips komputer lainnya.