Antivirus Terbaik 2017 untuk PC Buat yang Suka Asal Pencet Asal Colok!

1,506

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Antivirus Terbaik 2017

Teknobos.com – Tips Komputer – Informasi mengenai daftar antivirus terbaik 2017 untuk PC banyak dicari, khususnya yang bisa diunduh gratis. Alasannya sederhana, banyak antivirus yang menawarkan perlindungan terbaik namun bisa diunduh gratis.

Dengan informasi daftar antivirus terbaik, mereka akan lebih mudah untuk mengunduh perlindungan virus yang bisa merusak system PC. Beberapa antivirus terbaik yang gratis bahkan bisa melindungi PC dari serangan malware berbahaya.

Antivirus sangat penting untuk menjaga PC beserta data-data dan system di dalamnya dari bahaya virus yang biasanya datang dari dunia maya. Bahkan file baik-baik saja terkadang bisa menjadi virus yang bisa membahayakan PC.

Berikut ini ada tiga daftar antivirus terbaik sepanjang tahun 2017 yang bisa kamu gunakan secara gratis.

AVG Anti-virus

AVG menjadi salah satu antivirus gratis terfavorit dan terbaik sejak lama. Tahun ini, AVG masih menduduki peringkat wahid dalam antivirus terbaik, baik untuk fitur gratis maupun berbayar atau premium.

AVG menjadi salah satu yang terbaik karena tingkat detector terhadap malware sangatlah tinggi. Bahkan terdapat fitur baru yang bisa digunakan untuk melindungi pengguna dari pengawasan orang lain ketika melakukan browsing.

AVG AntiVirus Free (2017)
Nilai Lebih: AVG AntiVirus Free memiliki tampilan baru, dan dibalut beberapa teknologi terbaru. Hasil test membuktikan AVG menjadi pilihan yang tepat untuk antivirus andalan komputer kamu.

Avast!

Avast juga menyediakan antivirus versi gratis. Salah satu keunggulan antivirus terbaik 2017 untuk PC ini adalah boot scan yang akan dengan sekaligus menghambat serangan malware.

Bahkan pada fitur terbaru yang dirilis oleh Avast tahun ini, pengguna bisa menikmati layanan security check pada router. Jadi, kamu yang takut jaringan internetmu nantinya terinfeksi virus, kamu bisa aman-aman saja dengan menggunakan antivirus ini.

Avast Free Antivirus 2017
Nilai Lebih: Avast Free Antivirus 2017 mengkombinasikan beberapa fitur hebat antivirus dan tanpa diduga memuat banyak koleksi bonus fitur terbanyak untuk sekelas free antivirus!

Smadav

Bagi kamu yang sering update mengenai antivirus, pasti kamu tidak asing dengan antivirus lokal bernama Smadav. Antivirus berwarna hijau ini menjadi satu-satunya antivirus lokal terbaik. selain gratis dan juga menawarkan scan malware dengan otomatis, antivirus ini juga memiliki fitur yang tak kalah menguntungkan bagi penggunanya.

Diantaranya adalah fitur untuk memunculkan kembali data yang telah disembunyikan oleh virus. Kemudian ada juga fitur untuk mengamankan flashdisk dan PC dari serangan virus yang pernah atau belum pernah menyerang PC.

Setiap antivirus memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kamu bisa memilih salah satu diantara tiga antivirus terbaik 2017 untuk PC diatas sesuai kebutuhan kamu.

Smadav Free Antivirus 2017
Nilai Lebih: Proteksi tambahan untuk komputer kamu! 100% kompatibel dengan berbagai antivirus luar lainnya! Bekerja sama dengan antivirus utamamu sebagai lapisan pertahanan ekstra!

Pilihan Antivirus Gratis 2017 lainnya

  • Bitdefender Antivirus Free Edition (2017)
  • Check Point ZoneAlarm Free Antivirus+ 2017
  • Kaspersky Free
  • Cybereason RansomFree
  • Avira Antivirus (2017)
  • Adaware antivirus free 12
  • Comodo Antivirus 10
  • Panda Free Antivirus (2017)
  • Qihoo 360 Total Security 8.6

Baca juga tentang cara bootable flashdisk