Antivirus Smartphone Terbaik di Tahun 2021

26

Teknobos  – Antivirus Smartphone Terbaik di Tahun 2021 – Dunia digital berkembang pesat. Banyak pabrikan smartphone di seluruh dunia telah mengembangkan banyak terobosan baru. Fakta membuktikan bahwa dengan kemajuan ini, virus telah memicu kejahatan dunia maya.

Antivirus Smartphone Terbaik di Tahun 2021

Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan software antivirus. Jika Anda tidak menggunakan salah satu aplikasi antivirus terbaik di smartphone atau tablet Anda, maka gadget Anda berisiko terinfeksi oleh aplikasi yang merusak dan jenis malware lainnya.

Kabar baiknya untuk Anda adalah ada banyak pilihan untuk tetap terlindungi dengan berbagai perangkat lunak antivirus yang tersedia di aplikasi Android. Di antara sekian banyak software anti virus, berikut ini adalah software anti virus terbaik yang sangat cocok untuk diinstall di smartphone, dan juga gratis.

1. Avast Mobile Security

Avast Mobile Security

Avast Mobile Security & Antivirus adalah salah satu aplikasi antivirus smartphone terbaik dengan fungsi sempurna. Ini juga menyediakan segalanya mulai dari perlindungan privasi hingga program pengoptimalan sistem hingga kemampuan untuk menjalankan daftar hitam virus yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi Anda.

Perlindungan malware yang diberikan oleh Avast sangat bagus, banyak konten yang melindungi aktivitas Anda agar terhindar oleh beberapa malware yang ingin masuk ke gadget Anda sebelum akhirnya hang atau memulai loop. Avast harus memberikan penawar terbaik untuk melindungi smartphone Anda.

2. Kaspersky Mobile Antivirus

Kaspersky Mobile Antivirus

Kaspersky Mobile Antivirus (juga dikenal sebagai Kaspersky Internet Security) tersedia untuk ponsel cerdas Anda. Perangkat lunak anti-virus memberikan perlindungan malware yang hampir sempurna, sedikit dampak pada sistem, dan pemblokir panggilan yang benar-benar berfungsi.

Anda bisa mendapatkannya secara gratis tanpa iklan. Kaspersky memiliki banyak pemberitahuan, dan Anda dapat mengurangi pemberitahuan ini dengan meningkatkan ke paket berbayar. Pengguna gratis akan mendapatkan pemfilteran telepon yang didukung oleh Android Wear. Perangkat lunak antivirus juga memiliki sensor anti-pencurian yang sangat baik, tetapi harus disetel secara manual.

3. McAfee Mobile Security

McAfee Mobile Security

McAfee menyediakan banyak fungsi yang berguna, seperti yang disediakan oleh Avast. Dapat dikatakan bahwa perlindungan malware McAfee sangat bagus, dan ada juga fungsi “Guest” yang berguna yang memungkinkan orang lain menggunakan ponsel Anda dengan aman dalam waktu singkat.

Versi gratis dari McAfee Mobile Security akan memberi Anda beberapa fitur bagus, seperti fungsi anti-pencurian, fungsi pelacakan penggunaan aplikasi, dan terakhir pemindai WiFi.

4. Google Play Protect

Google Play Protect

Google Play Protect selalu disediakan dengan semua perangkat Android yang disertakan dengan Google Play, dan akan sangat bagus jika dioptimalkan dengan baik. Untuk kinerja terbaik, disarankan untuk mengunduh perangkat lunak antivirus lain untuk mendapatkan perlindungan malware terbaik.

Beberapa keunggulan Google Play Protect, seperti desain antarmuka yang sederhana, tidak ada iklan dan berjalan di sistem yang ringan. Perangkat lunak antivirus ini juga memiliki fitur Android bawaan lainnya, termasuk “Find My Device” dan Safe Browsing.

Fitur terbaik dari Google Play Protect adalah jika situasi antivirus tetap ada dan tidak dimatikan secara manual, Google akan secara otomatis menonaktifkan aplikasi berbahaya dari jarak jauh.

5. 360 Total Security

360 Total Security

360 Total Security menyediakan banyak fungsi gratis, seperti apps lock, performance booster, system cleaner, anti-theft, photo locker, dan WiFi scanner. Software antivirus ini banyak digunakan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia.

Mereka akan lebih sering menggunakan aplikasi ini agar terproteksi dengan baik dan terhindar dari penyadapan dari orang-orang yang ingin berbuat jahat. Hal ini akan menjaga privasi kalian dengan sangat baik.

Itulah lima software antivirus terbaik yang bisa Anda dapatkan secara gratis, tentunya sangat berguna untuk melindungi smartphone Anda dari malwar.

Baca juga :