Anonymous: Pernyataan World War 3 Di Channel YouTube

Kelompok hacker kelas dunia Anonymous, pada beberapa hari yang lalu memberikan pernyataan tentang World War 3. Mereka merilis video pada channel YouTube mereka, yang berisi fakta tentang persiapan perang dunia ke-3. Karena Amerika dan Korea Utara terus menempatkan potongan strategisnya ke tempatnya untuk pertempuran.

Dalam videonya Anonymous mendesak semua orang diseluruh dunia, agar mempersiapkan diri untuk World War 3. Dalam video yang berjudul Anonymous – They are preparing for what comes next… (WW3 2017-2018). Kelompok hacker internasional ini mengatakan, semua tanda akan terjadinya peperangan sudah terlihat di semenanjung Korea.

Pernyataan World War 3 Oleh Anonymous

Anonymous menggunakan karakter Guy Fawkes sebagai ciri khasnya, dalam videonya menyampaikan beberapa klaim terkait pergerakan militer yang terjadi di daerah tersebut. Mereka juga menyampaikan tentang peringatan, yang dibuat oleh Korsel dan Jepang, terkait serangan nuklir yang akan diluncurkan oleh Korea Utara.

Organisasi tersebut mengklaim, mereka telah menyaksikan saat masing-masing negara menempatkan potongan strategis mereka ke tempatnya. Anonymous juga mengatakan, perang kali ini tidak seperti di masa lalu. Meski ada pasukan darat, tapi pertempuran yang nanti terjadi akan lebih sengit, brutal dan cepat. World War 3 juga akan menghancurkan secara global, baik itu pada sektor lingkungan maupun ekonomi.

Pada minggu lalu presiden Trump telah melakukan uji coba rudal balistik antar benua. Sementara pejabat Jepang mengeluarkan peringatan terbaru kepada warga negaranya, agar melakukan persiapan untuk kemungkinan terjadinya perang nuklir. Fakta itulah yang dianggap Anonymous, sebagai tanda adanya konflik besar antara AS dan Korea Utara.

Anonymous Pernyataan World War 3
source: da-files

Di lain sisi Cina mendesak warganya di sekitar Hermit Kingdom untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Karena semakin bertambahnya ketegangan, yang disebabkan oleh program senjata nuklir mereka.

“Ini adalah perang nyata dengan konsekuensi global yang nyata”, jelas kelompok hacker tersebut. Dengan adanya tiga negara adidaya yang bersitegang, maka negara lainnya akan dipaksa untuk memilih blok-nya masing-masing.

Anonymous Memperingatkan Akan Terjadinya World War 3

Anonymous bermaksud menyebarkan fakta, yang pihak pemerintah tidak ingin publik mengetahuinya. Sebenarnya AS dan Korea Selatan telah bekerja sama untuk menjaga perdamaian di wilayah tersebut. Selain itu Cina dan Philipina juga ikut andil, dalam menjaga perdamaian di wilayah itu. Tapi sayangnya permintaan keempat negara itu, tidak digubris oleh pihak Korea Utara.

Presiden Trump sendiri telah bekerja sama dengan Australia, dan telah mengirimkan lebih dari 1000 tentaranya ke negara tersebut. Tidak ketinggalan, armada pesawat militer mereka juga dikerahkan. Berdasarkan fakta ini, Anonymous mengklaim bahwa Australia dianggap sebagai lokasi strategis di Samudra Hindia.

Kelompok ini mengutip peringatan Cina minggu lalu, bahwa warga negara akan menjadi yang paling terakhir tahu, apa yang sedang dilakukan negara lain.

Menurut Anonymous, pertanda pasti lainnya bahwa perang sudah dekat adalah, pembicaraan antara Presiden Trump dan Presiden Filipina Rodrigo Duterte, yang terjadi baru-baru ini. Pembicaraan tersebut membahas tentang situasi dengan Korea Utara tersebut, serta ancaman keamanan regional lainnya.

Kelompok hacker ini menutup video tersebut, dengan pesan yang menakutkan bagi penontonnya diseluruh dunia.

“Siapkan apa yang akan terjadi selanjutnya”. “Kami adalah Anonymous. Kami adalah legiun. Kami tidak memaafkan. Kami tidak lupa”.