Bukan D1C, Inilah Android Pertama Nokia di 2017

Sempat dikabarkan tentang Android pertama dari Nokia yaitu D1C, namun rumor tersebut salah. HMD Global telah mengumumkan ponsel perdana Nokia yang memiliki sistem operasi Nougat ini, yakni bernama Nokia 6. Sebuah selular genggam yang dapat dikatan sebagai pesaing baru di ranah smartphone 2017, akan siap mengguncang pasar Asia.

HMD Global adalah distributor Nokia terbaru dengan menjamin mutu kualitasnya, selain itu Nokia 6 juga bisa kalian cari pada e-commerce ternama yakni JD.com sebagai toko online yang berkerja sama dengan HMD Global.

hmd-global-nokia

Spesifikasi Singkat Nokia 6

Terdengar bahwa Nokia 6 akan menggunakan fitur mutakhir yang pastinya tidak kalah dengan smartphone flagship di tahun 2017. Menggandeng Qualcomm dengan prosesor snapdragon 430, dipercaya Nokia 6 akan berkerja sangat baik dalam hal multitasking.

Ponsel Android perdana milik Nokia tersebut, juga menanamkan RAM sebesar 4GB untuk membantu pekerjaan sang prosesor. Sebelumnya Nokia sangat dikenal sebagai handphone dengan kamera terbaik sepanjang masa, tentu saja hal itu akan tetap dibawa pada produk terbarunya ini.

Android Nokia 6 memiliki kamera utama sebesar 16MP dengan aperture f/2.0 dan kamera untuk kebutuhan selfie, pengguna dimanjakan oleh kamera depan 8MP yang tentunya tertanam fitur terbaik untuk selfie dan wefie.

nokia-android-A6-smartphone
Baca juga:
Spesifikasi Nokia 6 dan Kisaran Harga di Indonesia

Bagi kalian yang ingin merasakan sentuhan Nokia 6, silahkan pantau ponsel dengan harga Rp.3jutaan. Apakah akan sama harganya jika masuk di Indonesia?