Aplikasi Bersepeda Terbaik Android, Agar Makin Sehat

Teknobos – Aplikasi Bersepeda Terbaik Android, Agar Makin Sehat – Salah satu kegiatan olahraga yang tengah diminati oleh masyarakat Indonesia adalah bersepeda. Selain bisa mengitari daerah lain di kota lebih cepat dari berjalan kaki, bersepeda juga menawarkan manfaat untuk melatih otot kaki. Baik sendiri atau konvoi dengan teman-teman, sepeda memang menyenangkan.

Aplikasi Bersepeda Terbaik Android, Agar Makin Sehat

Tentunya Anda ingin tahu berapa kalori yang terbakar dan jarak yang ditempuh, bukan? Oleh karena itu, Anda dapat menetapkan target untuk tubuh ideal Anda. Banyak aplikasi bersepeda di Android yang dapat membantu Anda. Dan tidak sulit untuk menemukannya, berikut ini aplikasi bersepeda terbaik untuk Android.

1. Komoot

Komoot dari komoot GmbH adalah aplikasi olahraga outdoor yang memang dikembangkan untuk pengendara, di jalan hingga ke gunung. Pada dasarnya, Komoot adalah aplikasi navigasi dan dapat dikoneksikan dengan perangkat lain seperti smartwatch Garmin.

Dengan Komoot, Anda dapat mengunduh peta area dan topografi untuk penggunaan offline. Namun, untuk menikmati peta dan area lainnya, Anda perlu membayar. Anda juga dapat menghemat waktu saat berkendara dan membagikannya atau menyimpannya sebagai memori sendiri.

2. Map My Ride

Sesuai namanya, aplikasi Map My Ride dari MapMyFitness adalah cara untuk Anda memetakan rute bersepeda dan melacak tempat-tempat yang pernah anda datangi. Selain sepeda, anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk joging dan maraton. Map My Ride cukup mudah digunakan.

Di bawah bimbingan perusahaan peralatan olahraga Under Armour, Anda dapat mengakses lebih dari 600 aktivitas dan statistik yang dapat disesuaikan untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Selain itu, “Map My Ride” dapat dihubungkan ke perangkat Under Armour, FitBit, dan jam tangan pintar Garmin atau WearOS.

3. Ride with GPS

Ride with GPS adalah aplikasi untuk pengendara sepeda yang kaya fitur navigasi dan perencanaan rute. Selain perencanaan rute, Ride with GPS bisa membantu anda memantau aktivitas bersepeda secara efektif. Agar efektif, sambungkan aplikasi ini dengan berbagai sensor kesehatan via Bluetooth.

Berkendara dengan GPS tidak hanya dapat memantau aktivitas bersepeda, tetapi juga membantu Anda melacak kondisi sepeda Anda! Selain itu, Anda juga dapat mempertimbangkan jarak dan ketinggian untuk merencanakan rute perjalanan Anda (jika Anda mengendarai sepeda melalui pegunungan). Anda kemudian dapat membagikan rute ini dengan pengguna Ride dan GPS lainnya.

 

KomootMap My RideRide with GPS