Berbelanja Dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit!! Aplikasi Akulaku Solusinya

Aplikasi Akulaku – Merupakan aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan kamu berbelanja dengan cepat. pada aplikasi ini kamu dapat melakukan pembelian dengan cara cicilan tanpa kartu kredit. Akulaku memastikan bahwa uang kamu akan diberikan kepada penjual jika kamu telah menerima pesanan kamu dengan baik.

Untuk dapat membeli barang secara online dan dicicil tanpa kartu kredit kamu harus terlebih dahulu instal aplikasi akulaku dan register di aplikasi tersebut. Download di Play Store dan App Store yang ada di Smartphone kamu, lalu lakukan registrasi dan bersiap untuk belanja.

akulaku-aplikasi

Fitur Aplikasi Akulaku:

Aplikasi ini memastikan bahwa uang kamu akan diberikan kepada penjual, jika kamu telah menerima pesanan dengan baik.

  • Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Dengan menggunakan Aplikasi Akulaku, kamu bisa melakukan pembelanjaan dengan metode cicilan tanpa menggunakan kartu kredit, karena kami mengerti kebutuhan kamu.

  • Banyak Pilihan Produk

Akulaku memiliki ribuan produk dari berbagai kategori mulai dari Gadget, Laptop & Acc, Camera & Acc dan kategori lainnya. Cari semua yang kamu butuhkan kapan pun dan dimana pun hanya dengan Aplikasi mobile Akulaku!

  • Belanja Aman, Mudah dan Terpercaya

Jangan khawatir belanja di Aplikasi Akulaku. Kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Transaksi dapat dilakukan melalui sistem transfer antar bank, Kartu Kredit (Visa dan Mastercard), Debit Card Online.

  • Pilihan Bahasa

Memiliki bahasa Indonesia, English Filipino, bahasa Melayu, English Melayu

  • Jangka Waktu Cicilan

Memilih periode cicilan sesuai dengan keinginan kamu mulai dari 3, 6, 9, 12 bulan.

Adapun Cara Ajukan Cicilan di Aplikasi Akulaku:

akulaku-aplikasi-penipuan

Aplikasi ini menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia. Seperti, apa kamu ingin melakukan cicilan tetapi belum memiliki kartu kredit? Atau menunggu terlalu lama proses pengajuan kartu kredit? Akulaku akan memberi solusi untuk kamu dengan berbagai pilihan rencana angsuran.

1. Masuk ke menu Bills Tekan tombol pengajuan kredit

2. Isi semua data dengan lengkap, konfirmasi Facebook atau LinkedIn untuk kepastian data. Kemudian tekan selanjutnya

3. Upload foto KTP, foto Anda memegang KTP dan nomor KTP dengan jelas dan benar

4. Isi data kontak darurat: keluarga, saudara atau teman kamu yang dapat kami hubungi

5. Lengkapi data tempat kamu bekerja

6. Upload foto data pekerjaan kamu

7. Setelah data kamu terkirim Status Pengajuan Cicilan akan berubah menjadi “Dalam Pengecekan”. Silakan menunggu Approval dari Tim Akulaku.

Di aplikasi Akulaku tidak hanya diperuntukan untuk kamu yang ingin melakukan pembelian gadget, laptop atau camera baru dengan cara cicilan. Sama seperti Aplikasi Lazada dan Aplikasi Berrybenka untuk semakin memanjakan kamu di Akulaku sekarang dapat melakukan transaksi pembelian voucher film.

Sehubungan dengan beredarnya penipuan dengan modus penyelesaian pembayaran yang mengatasnamakan Akulaku dan meminta customer membayarkan sejumlah uang melalui transfer ke nomor rekening tertentu. Untuk itu, pihak dari Akulaku menghimbau pastikan kamu hanya melakukan pembayaran pada Virtual Account milik Akulaku yang ada pada aplikasi.

Baca juga 5 Aplikasi belanja online terbaik yang dapat kamu jadikan referensi dalam berbelanja online shop.