Adagio Hero Roam Malaikat Caplang, Item Build dengan Kelebihan dan Kelemahan

Adagio adalah malaikat yang siap mencabut nyawa setiap lawan yang berhadapan dengannya. Siapa yang tidak mengenal hero roam yang satu ini, mengenakan sayap yang dapat terbang dengan kuku tajam yang ada pada jarinya. Berada di garis depan untuk memberikan kesehatan untuk teman yang sekarat.

Salah satu kekuatan dari hero ini dapat memberikan damage untuk lawan dan darah untuk teman dalam waktu yang bersamaan. Basic attack yang dia miliki juga sangat sakit bagi lawan, bisa juga diberikan untuk temen agar serangan nya meningkat tajam.

Hero roam ini bisa juga sering di jadikan laner karena teknik dasar serangan nya adalah menembak seperti para sniper yang berada di lorong (lane). Dapat membakar setiap lawan bila dalam jangkauan area tembak hero ini, dan mengurangi darah sedikit demi sedikit.

Sebagai kapten dan pelindung adagio dituntut untuk tetap membeli item defense, walaupun memiliki skill yang dapat menyembuhkan atau membagikan darah. Saya akan membahas mengenai kekuatan yang ada pada malaikat pencabut nyawa ini, beserta dengan kegunaan dari setiap kemampuan yang di miliki.

Berikut penjelasan hero roam vainglory ini:

vainglory-adegio-hero

Skill Hero Roam Adagio

Skill ke-1: Dapat memberikan kesehatan atau darah kepada teman dan juga mengurangi darah lawan bila berada di area yang sama. Minion pun bisa diberikan kesehatan agar lebih kuat dalam serangannya.

Skill ke-2: Memberikan Basic attack kepada dirinya, bisa juga untuk teman agar kekuatan dalam menyerang meningkat.

Skill ke-3: Mengeluarkan lingkaran yang berada di bawah kakinya sesuai area yang dia miliki. Jika lawan berada di dalam lingkaran tersebut akan terkena stune dan mengurangi damage dengan besar. Area ini cukup besar bisa untuk semua hero lawan terkena.(bila kena)

Untuk memberikan effect pada setiap skillnya adagio harus pintar melihat situasi, agar tidak sia-sia dalam memberikan kesehatan maupun attack nya. Dalam ulti skill ke-3nya diharapkan untuk temen yang berada satu tim dengan malaikat ini , siap menyerang karena jika lawan sudah berada di dalam lingkaran akan sangat rentan untuk dibunuh.

Saya juga akan membahas mengenai kelebihan dan kelemahan dari hero roam, untuk memberikan apa saja yang akan kamu lakukan nanti di dalam game saat memakai adagio. Berikut adalah kelebihan dan kelemahannya:

hero-adegio-vainglory

Kelebihan Hero Roam Adagio:

  1. Dalam skill ke-1 nya adagio dapat memperlambat hero lawan ketika melewati dirinya, dengan cara memberikan skiil ke-1 pada dirinya yang secara otomatis lawan akan melambat sampai 2 detik.
  2. Dapat last hit diawal memakai skill ke-1 dan skill ke-2. ilustrasinya: saat berhadapan dengan lawan yang ada di dekat nya lakukan skill 1 sambil menembakan lalu lakukan skill ke 2 agar sakit, darah dari lawan saat terkena percikan skill 1 akan berkurang sedikit demi sedikit ditambah dengan tembakan yang sudah dipakaikan skill ke 2 pasti akan mati lawan dalam sekejap.

Kelemahan Hero Roam Adagio:

  1. Sangat rentan dalam serangan langsung seperti alpha, black father atau taka. Maka disarankan untuk membeli item defense sesuai jalannya pertandingan.
  2. Pada skill ke-3 nya saat melakukan jika terkena stune akan otomatis menghilang. Maka hindari lawan stune saat melakukan ini atau berada sedikit jauh darinya.

Diatas saya sudah mengulas semuanya semoga bermanfaat dari semua pejelasan yang saya berikan. Kapten yang baik di dalam pertandingan harus bisa mengerti apa yang dibutuhkan oleh hero laner dan jungle.

vainglory-adegio-hero
Baca juga:
Build Item Adagio, WP dan CP Tips dan Kegunaannya

###Berikut Table Hero Roam Adagio:

Stats Level 1-12  
Health7191654
Energy400785
Weapon75117
Attack Speed100%116%
Armor2086
Shield2086
Range6.8
Move Speed3.2