5 Teknologi Terbaru Berikan Sensasi ala James Bond

135

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Siapa yang tak mengenal sosok James Bond? James Bond merupakan karakter agen rahasia intelijen Inggris.

Karakternya sebagai agen rahasia begitu kuat sehingga banyak orang yang terinspirasi dan ingin secanggih James Bond.

Cerita James Bond juga membuat para pakar teknologi mencoba mengembangkan berbagai teknologi yang membuat kamu mempunyai alat canggih seperti yang dimiliki oleh James Bond. Berikut lima teknologi tersebut.

1. Kamera Mini Super

5 Teknologi Terbaru Berikan Sensasi ala James Bond - News

Ada banyak kejadian di sekitar kita yang mungkin butuh untuk diabadikan. Nah, untuk merekam momen yang berharga dan jarang ditemukan, sebuah kamera mini yang dapat membantu kamu.

Dengan ukuran hanya seujung jari, kamera ini sangat cocok untuk digunakan untuk merekam kejadian tertentu tanpa diketahui oleh orang lain. Kamera berukuran 2MP ini bisa disimpan di mana saja, sehingga kamu tidak sukar untuk membawanya.

Baterai kamera mini ini bisa bertahan sekitar 2 jam. Kamu dapat menggunakan kartu microSD hingga 32GB pada kamera ini untuk foto, audio, ataupun merekam video.

2. Kacamata untuk Merekam

5 Teknologi Terbaru Berikan Sensasi ala James Bond - News

Ketika kamu butuh untuk menyelidiki sesuatu ketika siang hari, kamu bisa menggunakan kacamata ini. Bukan hanya terlihat lebih keren, tetapi kacamata ini bisa berfungsi untuk merekam semua kejadian yang kamu lihat saat itu.

Sekali isi daya baterai, kamera kecil yang ada di kacamata ini bisa merekam video 720p HD hingga 2 jam lamanya. Untuk menyimpan video, kacamata ini membutuhkan memori hingga 32 GB.

kamu bisa upload video atau gambar dari kacamata ini menggunakan kabel USB. Di Indonesia sendiri, kacamata ini juga cocok untuk digunakan oleh polisi lalu lintas, jurnalis, hingga fashion insider.

3. Dasi Multifungsi

5 Teknologi Terbaru Berikan Sensasi ala James Bond - News

Kamu mungkin sering melihat di film jika dasi yang biasa dipakai para pria juga memiliki berbagai fungsi lain.

Dasi nyata ini memiliki kamera mata-mata yang bisa merekam hingga 3 jam dengan kapasitas penyimpanan internal 4 GB. Dasi ini juga bisa bertahan hingga dua hari jika dalam keadaan stand-by.

Jika kamu ingin merekam suatu kejadian, kamu hanya perlu tekan tombol on dan off selama dua detik dan LED di belakang akan menunjukkan bahwa kamera siap untuk merekam.

Kamera yang ada tidak akan terlihat dari luar, jadi kamu bisa dengan aman berjalan layaknya tidak ada yang disembunyikan.

4. Alat Pendeteksi Kamera

5 Teknologi Terbaru Berikan Sensasi ala James Bond - News

Jika beberapa teknologi tadi digunakan untuk merekam, kamu bisa menggunakan alat ini untuk mendeteksi kamera di sekitar. Mungkin ada beberapa kejadian menyangkut Anda dan tidak ingin direkam oleh orang lain.

Kamu bisa memastikan bahwa tidak ada kamera dengan alat kecil ini. Mini Gadget Inc CD60 Wireless Camera Detector bisa mendeteksi setiap kamera, baik kamera dengan kabel atau nirkabel.

5. GPS Tracker5 Teknologi Terbaru Berikan Sensasi ala James Bond - News

Ketika kamu butuh perangkat untuk mengetahui letak seseorang, kamu bisa mengkamulkan alat ini untuk ditempelkan pada mobil orang yang ingin diikuti.

Dengan alat ini, kamu bisa mengetahui kecepatan mereka, waktu, dan posisi musuh melalui Google Maps. Baterai di dalamnya bisa bertahan hingga 2 minggu sekali charge.

Data yang ada di dalam alat ini juga bisa tersimpan selama 1 tahun melalui cloud, sehingga tidak perlu takut kehilangan data.

baca juga artikel news lainnya.