5 Kelemahan Smartfren Andromax L

350

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Vendor smartphone lokal Smartfren lumayan agresif di mula tahun 2017 ini. Setelah Andromax B, sekarang Smartfren pulang menghadirkan smartphone 4G LTE murah Andromax L yang dibanderol sekitar 1.2 Jutaan saja. Meskipun dapat dibilang paling murah, Andromax L membawa tidak sedikit fitur modern seperti layar IPS LCD dilapisi 2.5 D Dragon Trail Glass, RAM 2GB serta kamera selfie 5MP + LED flash.

Andai kamu memang hendak membeli smarphone ini baiknya lihat dulu sejumlah kelemahan Smartfren Andromax L inilah ini supaya nantinya anda nggak menyesal. Selengkapnya dapat kamu lihat pada review kekurangan smartphone Andromax B yang kami rangkum inilah ini :

Smartfren Andromax L - Smartphone

1. Murah dan telah support 4G LTE, sayang cuma dapat pakai Smartfren saja
Siapa yang tak kenal dengan smartphone Andromax yang memang dikenal dengan HP 4G LTE murah. Smartfren Andromax L pun demikian telah support 4G LTE, Advanced yang paling stabil pada koneksi internet. Namun lumayan disayangkan, sebab internetan 4G LTE melulu sebatas pada provider Smartfren saja. Karena guna sim GSM melulu sebatas pada koneksi 2G saja.

2. HP keluaran terbaru, namun Prosesor jadul banget
Harga 1.2 Jutaan pada smartfren Andromax L memang dapat dibilang lumayan murah. Akan namun ada spesifikasi yang lumayan membuat mimin terkejut yaitu keputusan Smartfren yang memakai prosesor jadul Snapdragon 212 QuadCore 1.3 GHz. Tentu bila dikomparasikan kompetitornya laksana Xiaomi Redmi 3 yang memakai prosesor Snapdragon 616, Andromax L kalah telak dai sisi performanya.

3. Bermain game terasa berat
Di samping prosesor, pengolah grafis ( GPU ) yang dipakai Smartfren Andromax L pun cupu, vendor smartphone lokal ini memakai GPU Adreno 304 yang sudah paling lawas. Jadi soal performa multimedia laksana gaming, jangang terlampau berekspaktasi tinggi ya, sebab performaya biasa saja dan bahkan guna main game dengan grafis tinggi bukanya asyik malah buat pusing, hame terasa berat dan tidak cukup lancar.

4. Fotografi tidak cukup mumpuni
Untuk smartphone selfie, Andromax L yang membawa kamera 5MP + LED flash memang paling baik. Namun kamera utama Smartfren Andromax L hanya 8MP saja, pasti masih kalah bagus dengan kompetitornya yang rata – rata sudah membawa kamera beresolusi 13MP. Di samping itu, perekam video Smartfren Andromax L pun cuma menyokong resolusi HD [email protected]

5. Tidak terdapat fingerprint sensor, privasi pemakai tidak cukup terjamin
Satu lagi kekurangan fatal Smartfren Andromax L yakni tanpa adanya fitur ketenteraman berupa fingerprint sensor yang menciptakan HP ini terasa jadul. Padahal andai sensitif Smartfren mestinya menenggelamkan fitur keamanan modern ini, untuk unik minat semua pecinta gadged di Indonesia.

Nah demikianlah referensi mengenai Kelemahan Utama Smartfren Andromax B yang dapat saya sampaikan. Dengan informasi yang kami berikan ini, Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih.

Baca juga artikel Smartphone dan berita teknologi lainnya.