3 Kelebihan Hero Mage yang Pemain Mobile Legends Jarang Tahu

60

Teknobos3 Kelebihan Hero Mage yang Pemain Mobile Legends Jarang Tahu – Mage adalah salah satu karakter paling populer yang sering digunakan di “Mobile Legends”. Hero mage memiliki ciri khas dan gaya permainannya masing-masing, yang tentunya berbeda dengan hero dari karakter lain. Saat ini, setidaknya ada hero yang berperan sebagai penyihir, dibandingkan dengan pahlawan peran lain, jumlah ini jauh lebih tinggi.

3 Kelebihan Hero Mage yang Pemain Mobile Legends Jarang Tahu

Untuk Anda para pengguna hero penyihir, tahukah Anda? Pemain “Mobile Legends” jarang memiliki lima keunggulan tentang Mage Heroes. Penasaran apa saja yuk kita cek di bawah ini.

1. Memiliki damage besar di awal game

Keunggulan hero mage yang pertama adalah ia memiliki damage yang besar di awal permainan. Tentu saja kelebihan yang hanya dimiliki para mage tidak dimiliki hero Marksman dan assassin tersebut. Pada awal game, damage yang ditimbulkan pada hero mage tidak bisa diterima oleh akal, Dia bisa dengan mudah membunuh hero marksman tersebut dengan cepat. Misalnya saja hero mage Aurora (Aurora) menjamin bahwa setiap target yang sukses di-conbo hero tersebut dengan skill dua, skill ultimate dan skill tiga bisa langsung terbunuh.

Untungnya, semua hero mage memiliki keunggulan ini. Hero mage tidak perlu takut untuk bermain agresif di awal permainan.

2. Memiliki jangkauan skill yang jauh

Keunggulan hero mage yang kedua terletak pada jangkauan skill yang luas, ini adalah salah satu kelebihan hero mage dan beberapa hero marksman. Anda patut bersyukur jika tidak memiliki kelebihan tersebut maka hero mage akan mudah terbunuh dalam war, karena durabilitas dari hero mage sangat lemah, dan hanya sedikit yang punya kemampuan blink.

Skill jarak jauh ini memungkinkan hero mage dengan mudah mencicil HP dan menghindari serangan musuh.Selain itu juga bisa digunakan untuk menakut-nakuti lawan dan membuat mereka takut untuk mendekat.

Inilah kelebihan yang dimiliki semua hero mage. Keuntungan yang diberikan Moonton ke hero Mage tujuannya agar hero mage tidak mudah untuk dikunci dan dibunuh.

3. Dibekali dengan skill stun yang mematikan

Kelebihan Hero mageyang ketiga adalah memiliki skill stun yang mematikan, ini menjadi keunggulan semua hero mage. Bagi para hero mage hal ini tentunya sangat menguntungkan, karena memungkinkannya untuk melakukan solo kill atau bisa juga digunakan untuk mencegah serangan lawan.

Salah satu hero Mage dengan skill stun paling mematikan adalah hero Aurora. Hero ini bisa membuat stun lima lawan dalam waktu bersamaan dan menimbulkan damage yang sangat besar. Target seperti marksman, assassin bahkan hero mage bisa langsung dibunuh olehnya.

Kamu harus tahu kalau mage bukanlah hero yang bisa dajak bermain agresif, seperti hero fighter dan assassin. Tipe permainan hero Mage itu harus santai namun memiliki penempatan posisi yang baik.

Baca juga : Build Hero Freya Mobile Legends