Teknobos
Tech in Touch

2 Droid Terbaru, Sphero Luncurkan App Enabled Droid™

Menghadirkan R2-D2™ App-Enabled Droid™, BB-9E™ App-Enabled Droid™,serta Aplikasi Terbaru dengan Fitur yang Semakin Canggih

Jakarta, Indonesia. 1 September 2017  – Sphero, pemimpin dunia dalam teknologi connected play kembali menghadirkan produk terbarunya, Star Wars™ App-Enabled Droid™, dengan 3 varian droid baru, yaitu R2-D2™ App-Enabled Droid™, BB-9E™ App-Enabled Droid™, dan BB-8™ App-Enabled Droid™. Bersama Halo Robotics sebagai distributor resmi Sphero di Indonesia, produk-produk tersebut akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

BB-8™ App-Enabled Droid™ yang telah menjadi produk unggulan Sphero selama dua tahun terakhir kini mendapatkan upgrade terbaru, yaitu dengan penambahan aksesoris berupa Droid Trainer. Selain itu, Sphero juga menghadirkan produk terbaru berkarakter R2-D2, droid klasik yang selalu muncul dalam semua film Star Wars Saga.

App Enabled Droid™

Sphero-android-robot

Dengan detail desain produk yang tinggi, serta mekanisme pergerakan yang dibuat semirip mungkin dengan yang ada di filmnya, R2-D2™ App-Enabled Droid™ dari Sphero ini pasti mampu menjawab kerinduan para penggemar Star Wars sejati.

Yang terbaru, Sphero juga menghadirkan BB-9E™ App-Enabled Droid™, droid canggih yang merupakan karakter baru dAlam film Star Wars Episode VIII: The Last Jedi. BB-9E memiliki mekanisme dan desain yang mirip dengan BB-8, namun merupakan robot yang benar-benar jauh berbeda. Sebab BB-9E dikisahkan merupakan droid “jahat” yang dimiliki oleh First Order.

Memperluas pengalaman robotika berbasis aplikasi, Sphero juga menghadirkan aplikasi terbaru Star Wars™ App-Enabled Droid™ menghadirkan pengalaman bermain yang baru, terutama dalam bentuk Augmented Reality (AR) yang spesial untuk setiap droidnya, dengan aplikasi terbaru yang dapat memainkan ketiga jenis droid tersebut secara bersamaan.

Fitur Terbaru dalam Star Wars™ App-Enabled Droid™:

  • SIMULASI HOLOGRAFIS DENGAN SPHERO DROID TRAINER

Mulailah petualangan Augmented Reality (AR) baru bersama Sphero BB-8 atau BB-9E dengan Droid Trainer terbaru kami. Letakkan BB-8 atau BB-9E di trainer, buka aplikasi Sphero App-Enabled Droids, dan lihat bagaimana produk tersebut menjadi hidup, serta memberikan pengalaman bermain yang baru dengan aplikasi ini. Tidak ketinggalan, R2-D2 juga dibekali dengan teknologi AR terbaru, langsung lewat aplikasinya.

  • BENAMKAN DIRIMU DALAM GALAKSI STAR WARS

Interior kapal ikonik dan lokasi yang memorable dari film Star Wars Saga. Setiap droid memiliki lingkungan holografik yang berbeda untuk dinikmati. Seperti BB-8 dengan Resistance Cruiser, serta R2-D2 dengan Millenium Falcon dan rumah Obi-Wan Kenobi. Sebagai Bonus, BB-9E menghadirkan interior First Order Star Destroyer (Mega Star Destroyer) dari film terbaru Star Wars: The Last Jedi™.

  • APLIKASI SPHERO APP-ENABLED DROID

Kendalikan droid Sphero Star Wars Anda, saksikan film Star Wars, jelajahi kapal luar angkasa, dan banyak lagi hanya lewat satu aplikasi terbaru kami.

Aplikasi-Sphero

  • FITUR APP BARU
  • Peningkatan fitur Draw & Drive
  • Menggambar dalam area sambil menambahkan animasi
  • Mode 3 Droid Patrol
  • Patroli 3 droid sekaligus secara bersamaan
  • Dynamic Drive Pad
  • Kendalikan droid dengan mengetuk sisi kiri layar
  • Animasi Khusus Droid
  • Animasi baru yang khusus untuk setiap karakter
  • WATCH WITH ME

Ajak droid BB-8, BB-9E, dan R2-D2 Anda menyaksikan film-film Star Wars Saga dan perhatikan mereka berinteraksi dan bereaksi sesuai adegan di dalam film.

Aplikasi terbaru Sphero Star Wars dapat diunduh secara gratis dan mulai dapat diunduh pada tanggal 1 September 2017 di App Store untuk perangkat iOS dan Play Store untuk smartphone dan tablet Android.